motteCAR
Home > Berita > Ferrari dan Lamborghini Tidak Tertarik Untuk Membuat Mobil Bertenaga Listrik

Ferrari dan Lamborghini Tidak Tertarik Untuk Membuat Mobil Bertenaga Listrik

Ferrari dan Lamborghini Tidak Tertarik Untuk Membuat Mobil Bertenaga Listrik

Ferrari dan Lamborghini Tidak Tertarik Untuk Membuat Mobil Bertenaga Listrik

Ferrari dan Lamborghini Tidak Tertarik Untuk Membuat Mobil Bertenaga Listrik РPerusahaan Ferrari dan Lamborghini memiliki pandangan berbeda dalam hal kendaraan yang ramah lingkungan. Dua produsen mobil super itu tidak tertarik untuk meluncurkan mobil sport bertenaga listrik.

Diberitakan oleh Automotive News, Kepala Teknologi Ferrari Michael Leiters mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan  mobil sport bertenaga listrik sepenuhnya.Dikarenakan teknologi itu memiliki keterbatasan dalam tenaga.

Seperti yang disebutkan oleh Michael Leiters “Ada banyak kebutuhan dan lebih banyak waktu, untuk mendapatkan performa yang sama (dengan mesin konvensional) yang lebih menantang lagi untuk mendapatkan kesenangan berkendara yang sama dengan yang kami miliki saat ini seperti suara dan hal-hal itu yang penting bagi kami ” Ucapnya ”

Begitupun dengan perusahaan Lamborghini. CEO Lamborghini Stefano Domenicali menyebut bahwa pihaknya hanya akan membawa mobil berteknologi hybrid. Lamborghini berusaha untuk memanfaatkan potensi mesin V10 dan V12 untuk mesin mobil nya nanti

“Saya tidak melihat mobil listrik menjadi perkembangan di segmen mobil sport super. Namun, hybrid pasti akan datang dalam lima tahun ke depan pastinya,”

Ferrari dan Lamborghini

Leave a Reply

Top